Ada Apa Hotel Fave Panakkukang Bersihkan Mesjid Wal Ashri?

Kamis, 09 Februari 2017 | 12:31 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Fave Hotel Panakkukang yang akan merayakan hari jadinya di tanggal 11 Februari 2017 nanti, melaksakan berbagai kegiatan sosial sebagai rangkaian dari acara puncaknya tersebut.

Bakti sosial berupa kegiatan bersih-bersih yang diikuti para staf hotel ini diadakan di Mesjid Wal Ashri Jalan Timah Raya. Hal tersebut diungkapkan Hotel Manager Fave Hotel Panakkukang, Fitri Kusuma Wardhani Prints, Kamis (09/02/17).

pt-vale-indonesia

“Masih dalam rangkaian Anniversary yang ke-2 Dari Fave Hotel Panakkukang Makassar. Kali ini melakukan kegiatan bersih-bersih di Mesjid Wal Ashri jalan Timah Raya dan dilanjutkan menyusuri Jalan Pelita sekitar Fave Hotel Panakkukang,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian manajemen Fave Hotel Panakkukang terhadap kebersihan lingkungan sekitar sekaligus mendukung program dari pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Makassar Tidak Rantasa.

“Yang kami lakukan sekarang ini adalah bentuk kepedulian bahwa bersih itu penting, Makassar bebas dari sampah (tidak rantasa) menjadi motivasi yang positif. Sehingga bisa bersinergi dengan masyarakat sekitar dan bersama-sama mewujudkan Makassar menjadi kota yang bersih,” tutupnya. (*)


BACA JUGA