Ilustrasi

Ketua Gerindra Soppeng Beri Motivasi Anak TK

Sabtu, 11 Februari 2017 | 12:13 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, GoSulsel.com – Ketua DPC Gerindra Soppeng Nurul Safitri Fathullah memberikan motivasi terhadap anak Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) diacara lomba mewarnai dan menggambar tingkat TK dan SD se-Soppeng di Gedung Pertemuan Masyarakat Kabupaten Soppeng, Sabtu (11/2/2017)

Dalam kesempatan itu, Nurul Safitri mengajak anak TK dan SD untuk menjadi pemimpin bangsa yang hebat. Untuk menjadi seorang pemimpin harus dimulai dari kejujuran.

pt-vale-indonesia

“Partai Gerindra selalu mengajak anak TK/SD dan genarasi muda untuk menjadi putra-putri terbaik bangsa, dimana dimulai dengan kejujuran,” kata Nurul.

Dia mengatakan pemimpin-pemimpin hebat berasal dari generasi yang selalu berlaku jujur untuk diri sendiri.

“Kalian akan menjadi tumbuh menjadi pemimin-pemimpin bangsa yang hebat. Pembentukan karakter generasi hebat dimulai dari kejujuran terhadap diri sendiri,” bebernya

Sementara, salah seorang orang tua siswa TK Mamminasae, Erma Lisa mengaku salut dan bangga terhadap kegiatan-kegiatan Gerindra belakangan ini yang menyentuh pelajar-pelajar dan generasi.

“Banyak programnya. Pernah juga revolusi putih, sekarang lomba mewarnai, saya bangga kegiatan -kegiatan seperti ini,” kata Erma.(*)