Wagub Minta Kekerasan Senior ke Junior di Sekolah Dihilangkan

Jumat, 17 Februari 2017 | 14:00 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Menengah Atas Negeri Satu (Smansa) Makassar Agus Arifin Nu’mang berharap para siswa menjalin kebersamaan dan kekompakan diantara para junior dengan senior.

Agus AN yang juga adalah Wakil Gubernur Sulawesi Selatan mengakui kalau dirinya menerima informasi bahwa sering terjadi penekanan diantara siswa di sekolah-sekolah. Dimana siswa junior sering mendapat tekanan dari seniornya.

pt-vale-indonesia

“Saya minta kepada semua anak anakku para siswa agar kompak semua, jangan ada yang menekan siswa lainnya, seperti siswa kelas satu di tekan oleh siswa kelas dua atau kelas tiga, itu tidak baik, sebaiknya bina kebersamaan dan terus kompak,” harap Agus ketika membuka Pentas Seni Smansa Makassar Tahun 2017 di halaman upacara SMAN 1 Makassar, Jumat (17/2/17).

Selain itu, Agus AN juga meminta kepada para siswa agar menjaga almamaternya dengan terus meningkatkan prestasinya. Menurutnya hingga saat ini banyak alumni Smansa Makassar yang menduduki posisi penting, baik di kalangan TNI, Birokrasi maupun dijabatan politisi.(*)


BACA JUGA