Bupati Enrekang Doakan SYL Jadi Wakil Presiden

Minggu, 19 Februari 2017 | 20:23 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Enrekang, GoSulsel.com – Bupati Enrekang, Muslimin Bando memuji Syahrul Yasin Limpo, yang sukses mendapatkan ratusan penghargaan tingkat nasional di berbagai bidang. Hal ini diungkapkan saat membawakan sambutan di acara Hari Jadi Enrekang, yang dipusatkan di Lapangan Langsagaga Maroangain, Kecamatan Maiwa, Minggu (19/2/2017)

“Mudah-mudahan Pak Syahrul bisa jadi Wakil Presiden atau paling tidak menteri,” kata Muslimin yang disambut tepuk tangan ribuan warga Enrekang yang turut hadir di acara tersebut.

Pada puncak perayaan Hari Jadi Kabupaten Enrekang ke 57 tersebut, Gubernur Sulsel juga meresmikan sejumlah proyek dari Tahun Anggaran 2016. Diantaranya,Gedung Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Gedung Gabungan Dinas-dinas Pemkab Enrekang, Dinas Pekerjaan Umum Enrekang, Pasar Kabere, Pasar Banti, dan Jembatan Gantung Londa.

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Syahrul Yasin Limpo, membalas dengan menyanjung Bupati dan Wakil Bupati Enrekang. Terkait keberhasilan dalam memimpin, diantaranya, ketentraman yang harus memiliki kualitas yang lebih tinggi dibanding apa yang dicapai sekarang. Keteraturan juga harus dijaga dengan baik, khususnya dalam hal kondisi keagamaan.

“Pencapaian Indeks Pembangunan Manusia atau IPM Enrekang, merupakan yang kedua di Sulsel. IPM menunjukkan keteraturan. Jaga ini, karena keteraturan kehidupan berjalan karena masyarakat memegang adat, agama, dan budayanya,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA