#

Rustam Pimpin Keluarga Alumni Akper Anging Mammiri’

Senin, 20 Februari 2017 | 08:21 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar,GoSulsel.com –Setelah melalui proses panjang musyawarah besar ke II Ikatan Keluarga Alumni Akper Anging Mammiri akhirnya berhujung malam tadi, Minggu pukul 23.20 wita.

Co Sterring Committee mengatakan meski sempat tertunda karena ada beberapa hambatan internal, mubes yang dihadiri puluhan alumni ini akhirnya finish dengan aman dan Pemilihan Ketuanya pun berlansung kondusif.

pt-vale-indonesia

Pelaksanaan musyawarah ini dilaksanakan selama 2 hari Sabtu & Minggu dan Alhamdulillah telah melahirkan pemimpin baru yang telah terpilih untuk menahkodai IKA Akper Anging Mammiri selama 1 periode kedepan ucap Aswar Sulvikar Parajai selaku Co.Sterr pada mubes tersebut.

Atas terpilihnya Rustang yang meraup 90 % suara pada saat pemilihan “Kami berharap semoga ketua umum yang baru ini bisa memberikan warna baru ditubuh lembaga IKA dan dapat memberi sumbangsi positif terhadap pemberdayaan Alumni tambah Aswar yang biasa disapa Ashock.

Selain itu tantangan kehidupan yang dihadapi para alumni, baik dalam pengembangan kemampuan keilmuan maupun kehidupan kemasyarakatan itu terus semakin meningkat. 

Hal ini memerlukan laju tingkat kedewasaan, kemampuan, dan rasa kesetiakawanan alumni Akper Anging Mammiri, sehingga perlu untuk menghimpun diri sebagai wujud dan ciri keutuhan sikap dan cita-cita kehidupan masyarakat akademik dan profesi.(*)