Dukung Sineas Indonesia, Punggawa Nobar Salawaku

Jumat, 24 Februari 2017 | 20:12 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Ichsan Yasin Limpo (IYL), nonton bareng Film Salawaku di studio XXI Mall Panakkukang, Jumat (24/2/2017). Punggawa nonton bareng bersama staf Go Media Group.

Punggawa panggilan akrab IYL nobar didampingi Ketua DPD PAN Sulsel, Ashabul Kaffi. Beberapa kerabat Ichsan juga hadir, seperti pengurus PMI Sulsel dan dari Go Media grup yakni, GoSulsel.com, GoCakrawala, dan GoTV.

pt-vale-indonesia

Produser film Salawaku, Ray Zulham yang ikut dalam kegiatan nobar ini mengapresiasi IYL yang memilih film buatannya. Meski disaat bersamaan banyak daftar film yang bisa dipilih, termasuk buatan luar negeri.

“Terima kasih kepada Pak Ichsan dan Pak Kaffi bersama jajarannya yang menonton film kami. Ini adalah salah satu karya sineas muda dan lokal asal Maluku,” kata Ray, sebelum pemutaran film dimulai.

Salawaku sendiri, menceritakan perjalanan dua manusia yaitu Salawaku dan Saras berbeda usia, berbeda kepentingan dan berbeda sifat dimulai. Hingga muncul Kawanua, kakak angkat Salawaku yang menyusul Salawaku.

Halaman:

BACA JUGA