Ini Perintah Kadiknas Sulsel ke Kepsek di Takalar

Jumat, 24 Februari 2017 | 17:28 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Takalar,GoSulsel.com – Kepala Dinas Pendidikan (Kadiknas) Sulsel, Irman Yasin Limpo, memerintahkan para kepala sekolah SMA/SMK se-Kabupaten Takalar agar segera berhenti mengurusi Pilkada Bupati-Wakil Bupati Takalar 2017.

Sebagai kadis yang bertanggung jawab secara hierarki terhadap SMA/SMK Irman mengaku penting menyampaikan hal tersebut.

Ia mengaku gelisah beberapa minggu terakhir ini terutama jelang pelaksanaan pilkada minggu lalu. Di kantornya ia mengaku menerima banyak surat aduan mengenai guru dan kasek yang ikut politik praktis.

“Saya minta yah, setelah pilkada ini selesai. Penetapan. Berhentimeki urusi. Fokusmeki di tugasta di sekolah. Yang dulu jadi tim sukses berhentimi. Saatnya membawa anak-anak kita sukses di ujian nanti,” kata None, sapaan akrab adik kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini.

Penyampaian itu dilakukan None saat menggelar pertemuan perdana dengan para kepala sekolah tingkat SMA/SMK sejak beralih menjadi kewenangan pemerintah provinsi.

Pertemuan yang dilangsungkan di Gedung PGRI Takalar itu selain dihadiri para Kasek dan perwakilan guru tiap sekolah, juga dihadiri pengawas dari pimpinan UPTD Wilayah Takalar Dinas Pendidikan Sulsel.

Halaman:

BACA JUGA