#

Tulisan Ketua PKS Takalar Soal Semangat Tim Pemenangan SK-HD

Sabtu, 25 Februari 2017 | 09:42 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

16 Februari 2017, Pukul 03.30 Dinihari di Halaman Kantor Camat Manggarabombang, Kabupaten Takalar, Saya nulis lagi…

Saya kurang nyaman tanpa mengikutkan kebanggaan saya kepada para Tim Korcam (Koordinator Kecamatan, Kordes (Koordinator Desa) Relawan dan simpatisan SK-HD (Pasangan Syamsari Kitta – Achmad Dg Serre) yang sangat solid tanpa keluhan. Betapa kita mengerti seluruh tim mampu menjaga basis tanpa uang rokok, tanpa uang operasionalk, hanya kopi gula akadarnya.

pt-vale-indonesia

Saya mensaluti pertahanan tangguh para  simpatisan, para tokoh Takalar di 9 kecamatan, buruh tani, tukang batu, petani, nelayan tukang kayu, pedagang kecil semua ambil bagian dalam pemenangan ini dan  tak sanggup kami sebutkan satu per satu.

Semua ini bisa terjadi dalam trek pemenangan, mengejar ketertinggalan 75 % elektabilitas  survei  incumbent dari 3 bulan yang lalu . JSI (Jaringan Suara Indonesia) ?,  dialah mentor kita dalam batubata pemenangan ini.

Terima kasih rekomendasi-rekomendasinya Bung Irfan (Direktur JSI) dan kebersamaan pak Udin cs, Pak Ariady Arsal, Arum Spink, Bung irwan ST. Salut kami !.

Kami juga mengucapkan puja syukur atas tagline “BERUA BAJI” yang booming dan mudah diucapkan oleh kalangan manapun. Baik anak-anak remaja, orang tua dan Ibu Rumah Tangga.  kapan-kapan kami ceritakan kronologi cerita tagline super hebat ini. (Lanjutan…2).

Halaman: