#

Tulisan Ketua PKS Takalar Soal Semangat Tim Pemenangan SK-HD

Sabtu, 25 Februari 2017 | 09:42 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Hegemoni 9 partai, duo Golkar incumbent, Kadis, Kades, Lurah, KIS, sembako, bedah rumah, honorer, PNS, ASN, intimidasi dan uang yang mengalir deras…!

Amunisi SK-HD hanya cukup untuk kopi dan gula posko, itupun alakadarnya dan tidak mencukupi dalam sepekan. Uang rokok jangan di cerita, pokoknya terbatas. Tapi kalian simpatisan SK-HD adalah darah pahlawan dan prajurit SK-HD adalah prajurit terbaik. Kalian generasi emas yang akan menhentak kaki langit sejarah.

pt-vale-indonesia

Pekerjaan tim SK-HD tetap memompa semangat tim dan mengalirkan semangat pemenanngan kepada simpul-simpul bahwa kita semua petarung hebat, ritme emosional terjaga dan tim semakin solid di 9 kecamatan, dan itu modal paling besar. Kesolidan tim dan simpatisan. Tim SK-HD adalah dirgen orkestra yang hebat..!, Kami bangga..!

Terima kasih kepada yang terhormat bapak H Bur dan H Nojeng dan tim ‘Naciniki Mata’. Semua calon adalah putra terbaik Takalar dan demokrasi memberi ruang kompetisi Visi/Misi dan program.

Masyarakat yang menilai dan menentukan pilihannya. Program akan kita lanjutkan bersama sembari mengajak putra-putri terbaik Takalar untuk  bersama-sam mensejahterakan masyarakat.

Hari-hari selanjutya adalah hari-hari pembuktian…! Menjadi pelayan bagi masyarakat akan 22 program unggulan, kita menjaga dan mengawal pilihan kita, dan selamat kepada para lelaki dan srikandi hebat di Tim SK-HD. Selamat kepada generasi emas SK-HD. Mohon maaf atas segala kekurangan.

Halaman: