FOTO: Deng Ical bertemu insvestor dari Singapura/Senin, 27 Februari 2017/Degina Adenessa/Gosulsel.com

Investor Singapura Lirik Makassar, Deng Ical Minta Dua Syarat

Selasa, 28 Februari 2017 | 02:20 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Wakil Wali Kota Makassar DR Syamsu Rizal MI, menerima kehadiran investor dari Singapura, di ruang pola kantor Balai kota, Senin (27/2/2017). Kepada para investor, Deng Ical menekankan dua syarat.

Kehadiran beberapa investor untuk memberikan dukungan mewujudkan kota “Smart City”, di antaranya Guru Raghunath Babu, Header Geospasial bussiness dari Surbana Jurong, Bence Szegedi VP dari Internasional Sunseap, Tan Soon Kim Asisten CEO dari IE Singapura, Ivan Foo VP Bussiness Development dari CBM Parking, Mike Holt CEO dari Gridcomm.

pt-vale-indonesia

Berbagai hal dibahas terkait upaya untuk mengoptimalkan perpajakan, penanganan perparkiran, hingga pada solusi untuk mendapatkan energi listrik dengan lebih murah.

Dalam kesempatan tersebut, Deng Ical meminta kepada pihak investor untuk dapat memaparkan secara detail dan teknis terkait berbagai program kerjasama yang akan ditawarkan.

Dua hal yang diminta oleh Deng Ical yakni keseriusan para investor untuk tetap memperhatikan kondisi lingkungan, serta asas manfaat bagi masyarakat Makassar.

“Pembangunan harus taat pada asas lingkungan dan juga mampu memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.(*)


BACA JUGA