Pengguna Jaringan XL di Sulsel Capai 2,5 Juta

Kamis, 02 Maret 2017 | 14:34 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang menerima Vice President XL North Region, Handono Warih di Ruang Kerja Wagub, Kamis (2/3/2016).

Kedatangan Handono bersama jajarannya bermaksud mengundang orang nomor dua Sulawesi Selatan untuk melepas gerak jalan santai sehat jaringan Xtra yang direncanakan berlangsung pada tanggal 5 Maret 2017 di Anjungan Pantai Losari Makassar.

pt-vale-indonesia

Pada kesempatan itu Agus AN menyatakan kesiapannya untuk menghadiri acara dimaksud. Dia juga mengatakan bahwa Sulawesi Selatan merupakan tempat yang cocok untuk memperkenalkan produk XL, mengingat penduduk Sulawesi hampir 50 % diantaranya ada di Sulawesi Selatan.

“Hampir semua masyarakat telah memiliki sarana komunikasi telpon genggam,  tinggal masyarakat memilih dan menilai jaringan komunikasi yang mana cocok untuk masyarakat manfaatkan,” kata Agus.

Sementara itu, Vice President XL North Region, Handono Warih pada kesempatan itu mengakui kalau terdapat dua setengah juta masyarakat Sulawesi Selatan telah menggunakan jaringan komunikasi XL.

Halaman:

BACA JUGA