#

Aktor Silariang Pimpin Asosiasi Seni Mode Indonesia

Jumat, 03 Maret 2017 | 00:05 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Setelah sempat vakum selama 12 tahun, kini Asosiasi Seni Mode Indonesia (Assemi) Sulselbar kembali aktif. Pengaktifan organisasi ini melalui musyawarah pembentukan pengurus.

Pengurus organisasi yang mempunyai Sekretariat di Jl Bau Mangga, Makassar ini, diketuai oleh Syahriar Tato, salah satu aktor Film Silariang. Seniman sal Makassar mempunyai masa kepemimpinan mulai 2017-2020.

pt-vale-indonesia

Terpilihnya Syahriar yang juga merupakan aktor dalam film Silariang dengan mufakat antara tim formatur beranggotakan 7 orang melalui sidang formatur dan sekaligus penetapan pengurus baru lainnya.

Tim formatur sendiri terdiri dari unsur penyelanggara mode, pencinta seni dan mode, pendidikan dan pelatihan seni dan mode serta pers.

“Harapan saya akan ada program tahunan selain penyelenggaraan juga pendidikan dibidang seni dan mode. Dan insan seni danmode yang ada di Sulselbar bisa menyatu dalam wadah organisasi ini,kata Syahriar Tato.

Selanjutnya,Assemi Sulselbar akan membentuk pengurus tingkat kabupaten dan kota.

“Insya Allah tanggal 18 Maret nanti para pengurus akan dilantik sekaligus rapat kerja” tutur Andi Muzakkir Effendy, selaku ketua panitia pembentukan pengurus.

Para pengurus berharap hadirnya Assemi dapat memberi peran dalam kemajuan dunia seni dan mode di Sulawesi-Selatan dan Barat.

Berikut susunan Pengurus Assemi Sulselbar 2017-2020

Ketua Umum: Prof, DR, H. Syahriar Tato, M.Si

Wakil Ketua I: Drs, H. Andi Hasanuddin Nuhung

Wakil Ketua II: Wiwi Sumaryo

Sekertaris Umum: Andi Muzakkir Effendy, SE

Wakil Sekertaris: Usman Abdullah

Bendahara Umum: Subaedah

Wakil Bendahara: Andi Mawar. (*)