FOTO: Artis Mancanegara Jackie Chan dan Jet Li dikabarkan akan digaet main di Film Pamanca Makassar

Bakal Hadirkan Jackie dan Jet Li, Ini Tahapan Produksi Film Pamanca The Movie

Senin, 06 Maret 2017 | 22:30 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulasel.com – Rencana penggarapan film action, ‘Pamanca The Movie’ akhirnya memasukan tahapan pra produksi. Rencannya, pekan depan Rafindo Galesong, yang memproduksi film ini sudah membuka casting pemain dan pembuatan teaser film.

Sesuai judul, film bergenre epik histori ini bakal mengangkat kisah seputar Pamanca, yakni budaya bela diri tradisional masyarakat Sulawesi Selatan yang hampir terlupakan.

pt-vale-indonesia

Di Sulsel sendiri, Pamanca dikenal sebagai salah satu cabang bela diri dengan atraksi yang cukup terbilang ekstrem. Pelakonnya, selain dibekali jurus silat, juga kadang mempertontonkan kekebalan senjata tajam.

Juru Bicara ‘Pamanca The Movie’, Andi Iwan mengatakan pada 11 Maret 2017 mendatang semua kru akan bergerak dari Jakarta ke Makassar untuk melakukan sejumlah rangkaian pra produksi film adaptasi sejarah ini.

“Ada beberpa kegiatan yang akan dilakukan yakni, keperluan pengambilan gambar dalam opening atau inser film “pamanca”. selain itu, casting calon pemain lokal juga akan mulai dilakukan,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA