FOTO: Artis Mancanegara Jackie Chan dan Jet Li dikabarkan akan digaet main di Film Pamanca Makassar

Bocoran Peran Jackie Chan dan Jet Li di Film Pamanca The Movie

Rabu, 08 Maret 2017 | 21:05 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, Gosulsel.com – Kehadiran dua aktor laga Asia, Jackie Chan dan Jet Li dalam film garapan anak Makassar, yakni Pamanca The Movie sudah dalam tahap pemberian skenario kepada keduanya. Namun apa peran mereka dalam film bergenre action ini?

Penulis skenario ‘Pamanca the Movie’ Barnadi Zakaria mengatakan film ini mengadopsi sejarah yang terjadi di Sulawesi Selatan pada tahun 1800an, di mana tokoh pamanca akan bertemu berbagai pedagang berbagai negara, termasuk pedagang dari Tionghoa. Nah, bisa jadi karakter pedangan dari Tionghoa inilah yang akan diisi oleh Jackie Chan dan Jet Li.

pt-vale-indonesia

Meski demikian, Barnadi belum berani memastikan apakah karakter asal Tionghoa itu akan diisi oleh kedua aktor silat level dunia itu. Karena menurutnya, dirinya hanya mengurusi skenario jalannya cerita.

“Soal nanti siapa yg mengisi pemeran itu (tokoh Tionghoa) saya belum tidak tahu, karena saya hanya sebagai penulis skenario. Yang pasti ada beberapa tokoh akan diisi oleh orang Tionghoa, ” kata Barnadi dalam sebuah wawancara di Makassar, Selasa (8/3/2017).

Barnadi juga menjelaskan mengenai bagaimana Produser Eksekutif Pamanca the Movie, Muhammad Basir alias Den Raffy mampu mendatangkan aktor termahal kedua dunia serta peraih piala Oscar itu ke dalam film serat kebudayaan Sulawesi Selatan. Menurutnya, soal bayaran kepada Jackie Chan sudah pasti Den Raffy tidak mampu.

“Namun jika keinginan kita dalam rangka mengembangkan perfilman Indonesia lewat jaringan Den Raffy dan semua potensial yang kami miliki, tentu kami dorong semua agar bisa mewujudkan apa yang diharapkan,” ucapnya.

Halaman:

BACA JUGA