FOTO: Artis Mancanegara Jackie Chan dan Jet Li dikabarkan akan digaet main di Film Pamanca Makassar

Jackie Chan dan Jet Li Diajak Main Film Pamanca di Makassar

Senin, 06 Maret 2017 | 22:23 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Setelah film Uang Panai sukses di layar bioskop Indonesia, kini sedang digarap film bergenre action yang tak kalah heboh berjudul ‘Pamanca The Movie’.

Heboh, lantara Rafindo Galesong yang  memproduksi film ini bakal menghadirkan bintang papan atas dari china, tak tanggung-tanggung 2 pemain asal China, yakni Jackie Chan dan Jet Lie bakal membintangi film garapan Muhammad Basir alias Den Raffi sebagai Produser Eksekutif ‘Pamanca The Movie’.

pt-vale-indonesia

Juru Bicara ‘Pamanca The Movie’, Andi Iwan membeberkan bahwa pihaknya akan mengundang Jackie Chan dan Jet Lie main di film ini.

“Iya Jackie Chan akan datang. Tapi kalau agendanya tidak bertabrakan dengan rencana kita. Soalnya Jackie Chan saat ini juga sedang memproduksi film,” katanya.

Langkah Rafindo Galesong tak main-main, saat ini naskah film Pamanca The Movie telah berada di tangan kedua aktor laga itu, Jackie Chan dan Jet Lie untuk mereka pelajari.

Jackie Chan memiliki bayaran tertinggi ke 2 di dunia. Lalu bagaimana bisa Den Raffi dkk bisa mendatangkan? Menurut Iwan itu karena adanya faktor kedekatan dengan aktor sekaligus sutradara itu. “Karena faktor kedekatan aja makanya kami bisa ajak nanti. Juga karena ingin memajukan perfilman disini. (*)


BACA JUGA