Ilustrasi

Hanura Beri Sinyal Dukung Sekda Bantaeng di Pilkada

Senin, 06 Maret 2017 | 19:12 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Bantaeng,GoSulsel.com – Suhu politik jelang Pilkada 2018 bantaeng mulai memanas. Sejumlah partai yang peraih suara terbanyak pada pemilihan legiskatif 2014 lalu mulai mengincar bakal calon Bupati yang akan di usung nantinya.

Partai Hanura yang memiki tiga suara di DPRD Bantaeng, mulai melirik sekretaris Kabupaten Bantaeng (Sekkab) Abd Wahab. Sinyal kuat untuk mengusung mantan Kepala Bappeda Bantaeng itu terlihat disetiap moment sosialisasi, Abd Wahab kerap didampingi ketua DPC Hanura Bantaeng Andi Harun Rani.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Bantaeng, Andi Harun Rani mengakui jika partai Hanura sampai sekarang masih menjagokan Abd Wahab. Dirinya mengakui, Hanura mendekati Abd Wahab, karena memiliki pengalaman birokrak yang mumpuni.

“Kinerja sejak menjabat sekkab sampai sekarang cukup memuaskan masyarakat. Dengan alasan itu, Hanura terus membangun komunikasi dengan Sekkab. Bahkan beberapa pertemuan dengan masyarakat, saya terus mendampingi,” tegasnya.

Meski demikian, Andi Harun tak penampik jika rekomendasi yang bakal dikeluarkan partainya merupakan persetujuan dari tingkat DPP dan DPD Sulsel. Namun salah satu nama yang bakal diajukan yakni Abd Wahab.

Halaman:

BACA JUGA