FOTO: Mobil Operasional Samsat Keliling

Samsat Keliling Sasar Kampus & Tempat Ibadah

Rabu, 08 Maret 2017 | 16:31 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel, terus melakukan inovasi untuk mendekatkan diri dengan wajib pajak. Jarak antara kantor Samsat dan wajib pajak diatasi dengan membuat Samsat keliling. Wajib pajak terbantu, kas daerah pun terisi.

kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan Wilayah Makassar II Utara Bapenda Makassar, H Reza Faizal Saleh, mengatakan, saat ini pihaknya sedang menjalin kerjasama dengan Universitas Hasanuddin untuk membuka Samsat Keliling di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Unhas.

pt-vale-indonesia

“Saat ini kami sudah membuka Samsat Keliling (Samkel) di PKM Unhas. Untuk sementara Samkel tersebut beroperasi setiap hari Rabu pukul 08.00-pukul 15.00. Kami berharap pelayanan ini dapat dimanfaatkan oleh warga Unhas ataupun masyarakat yang bermukim di sekitar Unhas,” ujarnya, Rabu 8 Maret.

Samsat Keliling juga beroperasi setiap hari Senin-Jumat di depan Samsat Makassar II Utara, Jl Pajaiyyang, Sudiang, sambil menunggu kantor Samsat Makassar II Utara diresmikan.

Pada hari Sabtu-Minggu, Samsat Keliling tersebut berpindah ke GOR Sudiang Makassar. Hari sabtu buka siang hingga malam sementara pada hari Minggu buka pagi hingga siang.

Halaman:

BACA JUGA