IYL (Ichsan Yasin Limpo)

Silaturahmi Anak Negeri Bukan Deklarasi IYL

Rabu, 08 Maret 2017 | 17:13 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Panitia Pelaksana Silaturahmi Anak Negeri menegaskan bahwa kegiatan akan dilaksana di CCC, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Kamis 9 Maret 2017 bukan bagian dari deklarasi Ichsan Yasin Limpo sebagai salah satu bakal calon Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel tahun 2018 mendatang.

“Saya mau klarifikasi, bahwa ini bukanlah Deklarasi pak Ichsan, ini kan yang menjadi wacana, bahwa kegiatan ini adalah deklarasi pak Ichsan,” kata Bendahara Panitia, Sugeng Mappanyompa saat ditemui di salah satu Warkop, Kompleks Ruko Topaz, Jl Boulevard, Makassar, Rabu (8/3/2017).

pt-vale-indonesia

Dia mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut murni adalah inisiasi relawan punggawa, julukan IYL. Menurut Sugeng kehadiran IYL sendiri dalam kegiatan tersebut kapasitas sebagai undangan.

“Pak Ichsan sendiri pernah bilang, bangaimana caranya kita mau deklrasi, partai politik belum ada, KTP (Kartu Tanda Penduduk) independen belum ada danĀ  calon wakil juga belum,” ungkap Sugeng.

Lebih jauh dia mengatakan bahwa kegiatan tersebut hanya syukuran biasa yang dikemas dalam bentuk doa bersama dan Zikir Akbar untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ichsan Yasin Limpo.

Halaman:

BACA JUGA