FOTO: Spermonde Lounge di Hotel Santika Makassar menyiapkan paket istimewa di hari kasih sayang/Sabtu, 11 Februari 2017/IST

Gathering, Hotel Santika Undang Travel di Makassar

Jumat, 10 Maret 2017 | 20:36 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Hotel Santika Makassar mengadakan Travel Agent Gathering, di Spermonde Lounge lantai 11 Hotel Santika Makassar. Jumat (10/3/2017), pukul 17.00 Wita. Gelaran ini dihadiri sekitar 40 undangan dari berbagai Travel Agent yang ada di Kota Makassar.
 
“Yang kami undang hari ini yaitu semua travel agent yang ada di Makassar,” Public Relation Hotel Santika Makassar, Hikma, Jumat (10/03/17).

Mengingat Makassar adalah salah satu tujuan kota MICE di Indonesia Timur maka kami mengundang salah satu pelaku Pariwisata yaitu Travel Agent, guna mempererat hubungan silaturahmi dan bekerjasama dalam meningkatkan kunjungan Pariwisata.

pt-vale-indonesia

“Makassar itu kota tujuan Meeting, Insentive, Convention and Exhibition (MICE) jadi kami ajak travel agent untuk bekerjasama,” lanjutnya.

Dalam acara Travel Agent Gathering tersebut dimulai dengan pembukaan yang dilakukan oleh Regional General Manager Indonesia Timur Hotel Santika Makassar Bapak Yuli Priyono, dilanjut dengan presentasi yang dibawakan oleh Assistant Sales Manager Aspinawati Akil sekaligus sesi tanya jawab kepada para Travel Agent yang masih membutuhkan informasi.

Setelah itu dilanjutkan dengan Room Inspection atau mengajak para travel Agent untuk melihat kamar yang dimiliki Hotel Santika Makassar dan diakhiri dengan Makan Malam bersama seluruh Travel Agent yang hadir serta pembagian doorprize. (*)


BACA JUGA