FOTO: Rusdi Masse, Ketua DPW NasDem Sulsel

Rusdi Masse Bersama Tim Relawan Akan Nonton Film Silariang

Jumat, 10 Maret 2017 | 09:59 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel), Rusdi Masse (RMS) berencana menggelar nonton bareng Film Silariang dengan tim Relawan se-Sulsel di Studio 21 Mal Panakkukang Makassar, Minggu (12/3/2017) nanti.

Acara nobar ini juga sekaligus menjadi pertemuan perdana Bupati Sidrap dua periode itu dengan tim relawan pendukungnya yang tersebar di beberapa daerah di Sulsel.

pt-vale-indonesia

Andi Makmur Sadda beserta timnya juga akan hadir dalam acara nobar tersebut. “Takalar tidak boleh ketinggalan dalam acara ini kita sudah bentuk tim relawan RMS tinggal menunggu momentum tepat untuk peresmiannya,” kata Andi Makmur Sadda, Jumat (10/3/2017).

Andi Makmur Sadda menambahkan, pertemuan tersebut akan menunjukan sekaligus mempertegas kesiapan relawan RMS memberikan dukungan penuh kepada Rusdi Masse jika ingin maju pada Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

“Acara ini akan menjadi ajang silaturahmi antara semua relawan RMS se Sulsel Selain itu acara ini akan menambah semangat teman-teman Relawan agar terus bergerak dan berjuang Bapak Rusdi Masse,” kata Makmur Sadda.

Diketahui, hampir semua Daerah di Sul-sel sudah terbentuk Relawan RMS yang siap medukung Rusdi Masse maju ke pilgub.
Sejauh ini sekitar 14 kabupaten/kota telah mendeklarasikan RMS sebagai calon Gubernur 2018 mendatang.(*)


BACA JUGA