FOTO: Andi Makmur Sadda bersama Pejuangta' RMS/Sabtu, 11 Maret 2017/Muhammad Fardi/Gosulsel.com
#

Pejuang’Ta RMS Mulai Populerkan Hastag #majukiBOSKETUA

Minggu, 12 Maret 2017 | 02:43 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, Gosulsel.com – Andi Makmur Sadda mendukung penuh Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) untuk bertarung di Pilgub Sulsel tahun 2018 mendatang.

AMS, akrobim akarab Andi Makmur Sadda menegaskan alasanya untuk mendorong Bupati Sidrap dua periode itu untuk ikut sebagai kontestan dalam pesta demokrasi mencari suksesor Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

“Selain berhasil menuntaskan kemiskinan di daerahnya, Rusdi Masse juga menjadi penyelamat demokrasi di Kabupaten Takalar ini,” kata AMS, Minggu (11/3/2017).

Bahkan jauh sebelum tahapan Pilgub, AMS telah membentuk relawan pemenangan PejuangTa’ RMS dengan tag name ‘#majukiBOSKETUA’ yang dikomandoinya.

Sedangkan koordinator PejuangTa RMS, Bajhiek Bondeng menjelaskan,  PejuanTA RMS ini terbentuk dari inspirasi semangat perjuangan para leluhur pendahulu.

“PejuangTA ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap Pak Rusdi Masse untuk maju di pilgub Sulsel mendatang,” tegas BB, akronim akrabnya.

Sekedar diketahui Pejuangta RMS ini dikomandoi langsung Andi Makmur Sadda dan dikoordinatori oleh Bajhiek Bondeng, pejuangta RMS ini beranggotakan perwakilan-perwakilan di 9 kecamatan di Kabupaten Takalar.(*)

pt-vale-indonesia


BACA JUGA