FOTO: Perayaan ulang tahun istri mantan wakil bupati Takalar/Sabtu, 18 Maret 2017/Muhammad Fardi/Gosulsel.com

Kesederhanaan Perayaan Ulang Tahun Istri Mantan Wabup Takalar

Minggu, 19 Maret 2017 | 01:31 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, Gosulsel.com – Kediaman pribadi mantan Wakil Bupati Takalar dua periode, Andi Makmur Sadda (AMS) tiba – tiba ramai didatangi sejumlah loyalis dan kerabatnya, Sabtu malam (18/3/2017). Kedatangan rombangan tersebut bermaksud memberikan kejutan bagi Istri AMS, Hj Fitria Sibali di hari ulang tahunnya yan ke-56.

Kr Bau, Ibu dari 7 orang anak itu merayakan ulang tahunnya didampingi oleh sang suami tercinta serta keluarga, sahabat dan loyalis AMS ikut meramaikan momen bahagia ini di kediaman pribadinya, Palleko, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

pt-vale-indonesia

Hj Fitria Sibali mengucapkan rasa syukur yang yang sitibgginya kepada tuhan serta rasa bangga terhadap suami, anak, kerabat dan para sahabat AMS.

“Alhamdulillah, Allah SWT masih memberikan umur yang panjang serta nikmat kesehatan sehingga ulang tahun 56 masih kami rayakan bersama-sama,” ungkapnya.

Sementara itu, ANS yang mengaku dengan jadwalnya yang padat tetap menyempatkan diri menemani sang istri merayakan ulang tahunnya.

“Saya sebenarnya masih ada urusan penting di Jakarta, namun karena istri saya hari ini ulang tahun, ya terpaksa kita tinggalkan dulu kesibukan lain,” tutur Politisi NasDem ini.

Kepada sang istri tercinta, AMS mengucapkan semoga di ulang tahun ke 56 itu, Tuhan senantiasa melimpahkan nikmat kesehatan dan kebahagian. “Insya Allah istri saya selalu mendapat rahmat, sehat selalu dan bersama-sama sampai nanti,” harapnya.

Dalam kesempatannya, Andi Makmur Sadda juga mengucapkan terima kasih kepada sahabat AMS yang ikut meramaikan momen – momen bahagia itu.(*)


BACA JUGA