Ilustrasi
#

PKS Sulsel Sodorkan Nama Ichsan YL ke DPP

Minggu, 12 Maret 2017 | 00:20 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan, Irwan ST menyebutkan hingga saat ini pihaknya baru melakukan komunikasi secara resmi dengan Ichsan Yasin Limpo (IYL) di antara semua bakal calon gubernur yang ada.

“Kalau di kita (PKS) untuk Pilgub baru pak Ichsan yang secara resmi yah. Tapi kalau non formal sih sudah banyak sebenarnya. Karena kita kan berteman-bertemanji semua ini,” kata Irwan ST, Sabtu (11/03/2017).

pt-vale-indonesia

Legislator DPRD Makassar ini mengatakan, terkait nama bakal calon yang sudah melakukan komunikasi tersebut, pihaknya telah menyampaikan ke DPP PKS saat menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PKS beberapa waktu lalu.

“Sudah kita sampaikan kalau sudah ada komunikasi, dan itu sangat diapresiasi karena sudah memasuki tahapannya gitu, pasca melakukan Pilkada tahun 2018, kan di Sulsel juga hanya satu, hanya Takalar dan Alhamdulillah kita menang,” kata Ketua Fraksi PKS ini.

Kendati demkian, dia mengatakan bahwa semua daerah telah menyampaikan masing-masing capaian kinerja. Namun belum secara spesifik mempresentasekan tokoh yang disebut-sebut akan bertarung.

“Jadi masing-masing kita menyampaikan progres kita setiap daerah. Tapi secara spesifik diminta untuk mempresentasekan yang sudah ada belum. Karena memang belum fix,” tuturnya.(*)


BACA JUGA