Wagub Sulsel Diajak Bersepeda Ontel di Kongres Sepeda Tua

Selasa, 14 Maret 2017 | 17:41 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang diajak naik sepeda ontel oleh panitia pelaksana Kongres Sepeda Tua Se Indonesia pada tanggal 1 April 2017 mendatang. Pada acara tersebut juga akan diadakan Festival Onthel Celebes 2017 yang bakal diikuti sekitar ribuan peserta yang berasal dari seluruh Indonesia.

Agus AN menyatakan kesiapannya untuk ikut bersepeda ontel ketika diundang oleh panitia pelaksana Kongres Sepeda Tua Se-Indonesia dan Festival Onthel Celebes 2017 di ruang kerjanya, Selasa (14/3/2017).

pt-vale-indonesia

Untuk ikut menyemarakkan kegiatan bersepeda ontel itu, Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu akan segera mencari sepeda ontel untuk dikendarainya pada tanggal 1 April nanti bersama ribuan pencinta sepeda tua seluruh Indonesia.

“Saya sudah punya sepeda, tapi saya akan cari sepeda ontel secepatnya. Bersepeda itu menyehatkan,” kata Agus.

Agus AN berharap dengan terselenggaranya acara ini, maka minat masyarakat untuk melestarikan benda benda tua yang memiliki nilai historis akan lebih tinggi, karena benda yang memiliki nilai historis yang tinggi akan memiliki nilai ekonomi yang tinggi pula. (*)


BACA JUGA