F8 2017 Bakal Hadirkan Mata Najwa di Makassar

Rabu, 15 Maret 2017 | 19:24 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pemerintah Kota Makassar akan membuat gelaran Internasional Eight Festival and Forum (F8) tahun 2017 lebih menarik dari F8 sebelumnya, 2016 lalu, karena Danny akan menggandeng Indonesian Creative City Confrence.

Hal tersebut Danny utarakan di rapat pembahasan kegiatan F8 di ruang Sipakalebbi Balaikota, Rabu (15/3/2017), yang digelar pada 6-10 September mendatang, disepanjang anjungan pantai losari.

pt-vale-indonesia

“Ini bentuk koordinasi kita menuju F8 yang akan digabung dengan Indonesian Creative City Confrence. Insya Allah F8 kali ini jauh lebih besar dan menarik, jadi perlu dari awal kita persiapkan,” ujar Danny sapaan Wali Kota Makassar.

Seperti konsep sebelumnya, Danny tetap akan menonjolkan ikon Kota Makassar dengan menampilkan beberapa program barunya seperti Pete-pete Smart dan beberapa kegiatan lain seperti Mata Najwa dan Super Mentor.

“Kami akan adakan Mata Najwa, kemudian super mentor, konsep pete-pete smart dan beberapa icon Kota Makassar juga akan kita tampilkan,” paparnya.

Selain itu, Danny juga memastikan akan mengundang 100 kota dari seluruh dunia dengan target pengunjung hingga 1 juta orang.

“Kita siapkan 100 kota di dunia, jadi yang kita undang kotanya, misalnya Spanyol saya undang Barcelona, dengan target pengunjung 1 juta selama 5 hari,” ungkapnya. (*)


BACA JUGA