Berbagi Tips Kebersihan Busana Muslimah bersama AQUA Japan

Jumat, 17 Maret 2017 | 19:59 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – AQUA Japan menggelar talkshow bertema “Hijab Fashion Clinic”. Talkshow berlangsung di Grand Clarion Hotel, Jumat (17/03/17), diikuti lebih dari 50 perempuan dari komunitas hijabers Makassar.

Tak hanya itu acara ini dihadiri pula oleh Zaitun Hamid, Putri Muslimah Makassar 2016. Selain berbincang mengenai semakin diminatinya fashion hijab di Makassar, Talkshow AQUA Japan tersebut juga mengangkat sejumlah tips berisi tentang perawatan hijab dan busana muslimah.

pt-vale-indonesia

Dalam Talkshow “Hijab Fashion Clinic” AQUA Japan tersebut, Putri Muslimah Makassar 2016 berbagi pengalaman mengenai dunia fesyen komunitas hijabbers dan kenyamanannya untuk selalu tampil cantik dengan busana muslimah serta hijabnya.

Dunia fashion muslimah dan tren berhijab menurut Kenji Sadayuki, Direktur Utama AQUA Japan Indonesia, saat ini berkembang pesat di Indonesia.

“Tingginya minat masyarakat membuat sejumlah desainer Indonesia ternama fokus mengembangkan fashion muslim, khususnya hijab,” tutur Kenji Sadayuki.

Acara Talkshow “Hijab Fashion Clinic” AQUA Japan ditutup dengan kegiatan peragaan busana muslimah dan hijab dari House of La Bello. Selain di Makassar, Talkshow “Hijab Fashion Clinic” AQUA Japan juga rencananya akan berlanjut di Jakarta dan Medan untuk mendukung perkembangan dunia fesyen muslimah serta inovasi perawatannya.(*)