Hotel The Rinra Makassar

Ajak Keluarga Nikmati Long Weekend di The Rinra dengan Paket Kids

Kamis, 23 Maret 2017 | 13:22 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Menyambut long weekend, Hotel The RINRA Makassar, memberikan promo spesial dengan harga menarik. Promo ini berlangsung dari tanggal 24 Maret hingga 31 Maret 2017.

Paket diskon kamar yang ditawarkan mulai dari Rp1. 650. 000 untuk 2 (dua) malam, termasuk paket kids untuk 2 (dua) anak, dengan kegiatan menarik dan edukatif diantaranya mewarnai, menghias Cup Cake, free Ice Cream dan ballon upon check in.

pt-vale-indonesia

“Diskon kamar tersebut untuk tipe kamar deluxe room. Anak-anak juga bisa menikmati kegiatan menarik di lantai 3 area kids pool corner,” tutur Head of Marcom Hotel The RINRA dan Phinisi Point Mall, Mustahab N Iman, Kamis (23/03/17).

Promo yang ditawarkan ini memberikan harga spesial kepada seluruh masyarakat dan wisatawan agar mereka dapat merasakan atmosphere long weekend mereka. Bersamaan dengan promo tersebut, kami juga akan memberikan diskon untuk pembukaan Fitness center Hotel The RINRA yang bulan ini sudah siap untuk difungsikan.

“Kalau fitnesh saat ini khusus untuk tamu hotel,” ujarnya.

Mustahab N Iman juga menekankan bahwa Penawaran terbaik untuk harga terbaik akan selalu ditawarkan dengan tetap mempertahankan kualitas dan kuantitas Hotel The RINRA. Memberikan diskon bukan semata-mata untuk memberikan kepuasan kepada pengunjung, tetapi juga bertujuan untuk memberikan pelayanan dengan harga khusus yang mudah dijangkau sehingga seluruh masyarakat bisa menimakti keindahahan Hotel The RINRA.

Nikmati Long Weekend dari kami dan nikmati promo special, lakukan pemesanan segera. (*)

Tags:

BACA JUGA