FOTO: Hotel Gammara menawarkan promo Summer Flash, berenang hingga malam hari/Sabtu, 25 Maret 2017/Irwan AR/Gosulsel.com

Promo “Summer Flash”, Renang Malam Hari di Hotel Gammara

Sabtu, 25 Maret 2017 | 22:56 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Fasilitas kolam renang menjadi ikon bagi hotel di kota Makassar untuk merebut pangsa pasar. Mengandalkan kolam renang yang paling luas dari seluruh hotel yang ada di Makassar, Hotel Gammara memberikan promo unik.

“Menyambut selesainya musim hujan dan atas banyaknya permintaan tamu yang bisa berenang sore dan malam membuat kita membuat promo Summer Flash,” ungkap Eva Susanti, Marketing Communications Hotel Gammara pada Gosulsel.com, Jum’at kemarin (24/03/2017). 

pt-vale-indonesia

Summer Flash promo berkonsep renang dan makan, promo ini dibuka di sabtu dan minggu dengan banderol harga Rp199 ribu, sudah termasuk berenang di sore hingga malam hari dan makan sepuasnya dari buffet yang disiapkan di pinggir kolam renang. 

“Kita sudah jalan sekitar dua minggu dan antusiasnya cukup bagus, karena biasanya selain renang dan menikmati makan malam juga ada live musik akustik. Untuk tamu paket ini juga bisa dinikmati dengan lebih murah Rp100 ribu,” ungkap Eva lagi.

Bagi Eva, keunikan promo Summer Flash ini selain memadukan kegiatan berenang dan makan juga kolam renang di Hotel Gammara yang terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga ini, menjadi satu-satunya yang mengfungsikan kolam hingga malam hari.

“Target promo ini sendiri lebih sebagai usaha memperkenalkan kolam renang,” tutupnya. 

 
 


BACA JUGA