Foto:Peserta Seminar dan Lokakarya (Semilokda) IMM Sulsel, di Unismuh, Minggu (26/3/2017).(Harlin/GoCakrawala).

Andi Nurpati Cerahkan Ratusan Kader IMM Sulsel

Minggu, 26 Maret 2017 | 16:57 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar,Gosulsel.com – Wakil Ketua Bappilu DPD Partai Demokrat yang juga Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulsel, Andi Nurpati, semakin serius merebut kepercayaan publik.

AN akronim Andi Nurpati yang saat ini intens melakukan konsolidasi politik dengan berbagai pihak. Tak hanya itu, sosok perempuan tangguh ini telah gencar menebar balihonya tidak hanya di kota Makassar tapi sudah meluas ke pelosok-pelosok Sulsel.

pt-vale-indonesia

Kali ini AN tampil srbagai pembicara dihadapan ratusan peserta Seminar dan Lokakarya (Semilokda) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulsel di Auditorium Al Amien Unismuh Makassar, Jl Sultan Alauddin,Ahad (26/3/2017).

Dalam penyampainya Andi Nurpati mengatakan, seorang kader IMM yang militan harus tampil sebagai pelaku sejarah dalam Rebuplik ini baik itu dalam event membangun ekonomi keummatan apalagi terjun kepada dunia politik.

“Karena saya aktif di Politik yah tentu saya ingin menorehkan dan meninfaqkan diri saya untuk terlibat dalam dunia politik yang santun baik itu di Indonesia apalagi Sulsel ini,”ungkapnya.

Andi Nurpati juga memberi pencerahan agar para kader Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) untuk memperbaiki kualitas diri sehingga kedepan juga bisa berkiprah di kancah nasional menjadi kader bangsa yang mampu menorehkan tinta emas dalam sejarah bangsa ini.

“Mulai dari sekarang adek-adek harus mempersiapkan diri, dan IMM punya tanggung jawab untuk mendesain kader-kadernya kedepan semakin lebih baik, banyak momentum kedepannya yang bisa kita laksanakan,”pungkasnya.(*)