Dalton Hotel

Bahagia Bersama Dalton Hotel Tawarkan Paket Ulang Tahun

Rabu, 29 Maret 2017 | 17:32 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Di akhir Maret ini, Dalton Hotel Makassar menawarkan paket ulang tahun. Acara ulang tahun untuk anak-anak tentunya memiliki arti yang sangat penting untuk si anak maupun untuk orang tua.

Tetapi kadang kala untuk menyelenggarakan acara ulang tahun untuk anak, sering sekali terkendala dengan kesibukan yang membuat anda tidak sempat merencanakan hari ulang tahun anak anda. Nah, bagi anda yang mengalami hal tersebut, sepertinya tidak usah kuatir lagi dengan adanya paket Ulang Tahun Dalton Hotel .

pt-vale-indonesia

“Untuk paket ulang tahun untuk anak-anak kami mulai dengan harga Rp50.000,-/pax, minimal 50 pax. Sudah termasuk meals, free charge function room, free charge sound system, dekorasi standar untuk panggung dan gate, free screen LCD . Ada juga paket Rp.75.000,-/pax dengan minimal pemesanan 50 pax . Sudah termasuk meals, free charge function room, free charge standard sound system, dekorasi standar untuk panggung dan gate, free screen LCD, free juice 100 glass, MC, free cup cake untuk VIP 10 pax, dan cake birthday. Dan pakrt Rp.90.000,-/pax , minimal pemesanan 50 pax. Benefitnya antara lain : meals, free charge function room, free charge standard sound sysmtem, full dekorari untuk stage, welcome gate, free flow juice, MC, free cup cake untuk VIP 10 pax, cake birthday, badut atau godie bag “, ungkap Irma selaku Marcom Dalton Hotel, Rabu (29/3/2017).

“Dan untuk remaja atau orang dewasa paket birthday kami banderoll dengan harga Rp.150.000,-/pax, minimal pemesanan 50 pax. Benefitnya meals, MC, dekorasi standard, free juice 100 glass, free voucher karaoke, free charge function room. Dan apabila pemesanan 100 pax, tambahan benefitnya free flow juice, photo booth, free DJ atau electone”, tambah Wita selaku sales Wedding Dalton Hotel. (*)


BACA JUGA