Wali Kota Makassar, Danny Pomanto

Danny Pomanto Sebut CBFW Event Prestigious

Kamis, 30 Maret 2017 | 07:40 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Membuka pagelaran Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2017 sebagai salah satu acara road to F8, Walikota Makassar Ir Ramdhan Pomanto memberi apresiasi yang besar terhadap penyelenggaraan acara ini yang dirangkaikan dengan Femme 2017, malam ini, Rabu (29/03/2017).

“Acara seperti ini sangat prestigious. Kita bisa lihat luar biasa karya anak-anak Makassar dan desainer nasional bahkan ke internasional,” ujarnya.

pt-vale-indonesia

Dikatakannya, Femme dan CBFW menjadi wajah Makassar, dimana semua orang di Makassar punya taste tentang fashion. Makassar kini menjadi kota yang berkelas dengan adanya pagelaran ini.

Disampaikan pula oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Rusmayani Madjid, bahwa CBFW yang ketiga ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata diharapkan menjadi media bagi para desainer muda untuk lebih berkreasi, mengeksplorasi keunggulan sutera Sulawesi Selatan dengan sentuhan etnik dan kearifan lokal bangsa Indonesia.

“Tujuannya juga menigkatkan antusiasme masyarakat khususnya desainer agar terus berkreasi meningkatkan daya saing kualitas desain fashion etnik daerah,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dengan adanya event ini diharapkan dapat memantapkan posisi Kota Makassar sebagai kota destinasi wisata unggulan di mata dunia, serta meningkatkan nilai produksi dan ekonomi masyarakat, para pekerja dan pelaku usaha pada subsektor fashion.(*)


BACA JUGA