Four Points Makassar Buka Akses Alternatif Cegah Macet

Sabtu, 01 April 2017 | 11:53 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Four Points by Sheraton Makassar telah sukses menggelar berbagai acara besar di Makassar. Kini, masyarakat yang ingin menghadiri acara yang berlangsung di hotel ini, tak perlu khawatir dengan kemacetan karena ada jalan alternatif.

Untuk mendukung acara-acara dari skala besar kedepannya, pihak hotel telah membuka akses jalan keluar alternatif dari hotel yang tentu saja diyakini akan mampu mengurangi kekhawatiran mengenai kemacetan panjang saat memasuki atau keluar hotel.

Akses keluar alternatif ini dapat ditempuh dari keluar pintu dua hotel ( samping lobi hotel ) dan akan menuju arah arah Bonto Lanra – Sultan Alaudin atau kembali menuju arah Landak Baru yang merupakan jalan-jalan utama di kota Makassar.

“Salah satu wujud dukungan kami terhadap berbagai acara-acara dari skala kecil hingga skala besar yang digelar di Four Points Makassar adalah dengan membuka akses jalan keluar alternatif kendaraan dari arah hotel yang tentunya kami harapkan dapat mengurangi rasa kekhawatiran akan kemacetan panjang saat memasuki atau keluar hotel,” ujar General Manager Four Points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa, Sabtu (1/4/2017).

Akses keluar alternatif ini dapat ditempuh kurang lebih 400 meter dari pintu kedua hotel ini akan menghubungkan pada dua pilihan jalan; kanan untuk kembali ke arah Jl Landak Baru atau kiri untuk menuju Jl Bonto Lanra – Jl Sultan Alaudin.

Petunjuk arah telah dipersiapkan oleh tim Four Points Makassar untuk memastikan bahwa tamu hotel yang melewati akses keluar ini akan mendapatkan petunjuk jalan yang jelas.

Selain petunjuk arah, pihak hotel juga telah menyiagakan tim keamanan yang akan memastikan keamanan serta kenyamanan untuk melawati akses jalan keluar alternatif ini. Tidak ketinggalan tambahan lahan parkir seluas 6.000 m2 yang berlokasi di samping pintu kedua hotel juga telah dibuka dan siap untuk menampung berbagai kendaraan untuk parkir selain lahan parkir yang telah tersedia di dalam hotel.(*)


BACA JUGA