Berburu Busana di Makassar? Hotel Ini Gelar Belanja Lebaran

Jumat, 01 Juni 2018 | 21:28 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Hotel Four Points by Sheraton Makassar menggelar event spesial bertajuk Belanjan Lebaran. Pameran ini akan berlangsung mulai 1-10 Juni 2018, di Lobby hingga Persik Ballroom hotel Four Points by Sheraton.

“Kami melihat ada kebutuhan lain yang biar jadi satu pintulah. One stop shopping. Jadi saya pikir ini paketnya sangat lengkap ditambah durasinya yang lama,” ujar General Manager Four Points by Sheraton, Lasta Arimbawa, Jumat (01/06/2018).

Di event tahunan ini, pihak hotel memberikan kenyamanan kepada para tamu yang berkunjung dengan mudah berbelanja trend busana & asesoris yang siap dikenakan disaat momen lebaran 2018. Sebanyak 60 tenant dari berbagai brand fashion hadir disini.

Yang tak kalah seru dalam acara tahunan ini, bagi pasangan muda yang akan merencanakan pernikahan dan honeymoon setelah lebaran, akan mendapatkan promo unggulan yang tidak dimiliki di bulan selanjutnya.

Sebuah penawaran promo special Ramadan mulai dari Rp 50 juta, Anda akan didampingi dengan konsultan wedding dari pihak Four Points by Sheraton Makassar & puluhan Vendor Wedding yang sudah siap menyediakan beragam paket sesuai dengan kebutuhan Anda.

“Yang bertransaksi di wedding expo akan mendapatkan free pondokan, free honeymoon ke Bali, free honeymoon ke Eropa. Syarat dan ketentuan berlaku.
Doorprize juga ada. Seperti voucher nginap, makan, dan berenang di hari Minggu,” jelasnya.

Berbagai kegiatan juga diadakan untuk meramaikan evebt ini. Diantaranya Lomba Lagu Religi, Lomba Fashion Show Muslim Muslimah, Lomba Qasidah, Pemilihan Putra Putri Ramadan, Lomba Nasyid, dan Bridal Fashion show.(*)


BACA JUGA