Sambut Tahun Baru 2017 Bertemakan Golden Vaganza di Hotel Four Points

Selasa, 01 November 2016 | 12:34 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Untuk menyambut tahun baru 2017, Hotel Four Points akan mengadakan sebuah perayaan spesial bertajuk “Golden Vaganza”.

Sesuai tema yang diusung, manajemen hotel akan menyiapkan berbagai hal-hal menarik mulai dari dekorasi, kegiatan tamu hingga pengisi acara.

pt-vale-indonesia

“Tahun ini kami memilih judul Golden Vaganza. Kami ajak pengunjung untuk bernostalgia. Kami ingin bernostalgia dengan pengunjung. Ini konsepnya family, jadi tidak terkesan oldies. Konsep kita bukan gala dinner,” ungkap Genderal Manager Four Points by Sheraton, Lasta Arimbawa, Selasa (1/11/16).

Bertempat di Golden Lily Ballroom, sesuai dengan tema yang dihadirkan, manajemen hotel memilih konsep yang bisa dinikmati oleh semua kalangan mulai dari menghadirkan artis terkenal untuk menghibur masyarakat dengan lagu-lagu lawas untuk bernostalgia bersama keluarga. Selain itu, ada juga kid’s activities yang dibuat sehingga bagi tamu yang membawa anak tidak akan sulit untuk menemukan hiburan yang bisa dinikmati anak-anak mereka.

“Para orang tua di ballroom menikmati sajian kami. Kami akan set up kids area untuk anak-anak bermain, ada juga face painting dan egg painting. Untuk remajanya ada games seperti lempar gelang atau lempar botol dengan door prize. Akan ada juga DJ performances dan beberapa band penghibur lainnya,” tambahnya. (*)


BACA JUGA