Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat nasional (PAN) se-Kota Makassar yang rencananya akan dilaksanakan serentak menunggu penyesuaian jadwal dengan bakal calon Gubernur Ichsan Yasin Limpo (IYL).
#

Pelantikan DPC se-Makassar, PAN Sesuaikan Jadwal dengan IYL

Rabu, 05 April 2017 | 17:13 Wita - Editor: Irwan Idris -

Makassar, Gosulsel.com — Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat nasional (PAN) se-Kota Makassar yang rencananya akan dilaksanakan serentak menunggu penyesuaian jadwal dengan bakal calon gubernur Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo (IYL).

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Bidang Media dan Humas PAN Makassar, Syarifuddin, Rabu (5/4/2017). Dia mengatakan pada pelantikan mendatang, PAN akan menghadirkan Ichsan Yasin Limpo, yang akrab disebut Punggawa.

“Saat ini persiapan pelantikan sementara dalam proses, untuk jadwalnya kita sesuaikan dengan kesempatan pak Ichsan. Beliau akan kita usahakan hadir pada pelantikan nanti,” kata Syarifuddin.

Menurutnya upaya tersebut berdasarkan perintah langsung dari Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan. Diketahui sebelumnya Zulkifli Hasan secara terang – terangan telah menyampaikan PAN bakal mendukung IYL di Pilgub mendatang. Bahkan Bang Zul, sapaan akrab Ketua MPR RI itu, memerintahkan kepada seluruh kader PAN untuk melibatkan IYL dalam setiap momentum politiknya.

“Ini kan sudah menjadi perintah DPP yang disampaikan langsung oleh pak Ketua (Zulkifli Hasan), bahwa tidak ada alasan PAN harus melibatkan pak Ichsan di semua kegiatan – kegiatan,” tuturnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, saat ini belum ada jadwal dan tempat pasti terkait pelantikan serentak DPC PAN se-kota Makassar. “Intinya kita usahakan sebelum Ramadhan, saat ini juga kita sesuaikan waktu dengan kesiapan pak Ichsan dan pak ketua wilayah (Ashabul Kahfi),” tandasnya.(*)

 


BACA JUGA