Ketua DPD PAN Kota Makassar, Hamzah Hamid (tengah) menyerahkan SK pengurus DPC PAN di 15 Kecamatan yang dilakukan secara simbolis diwakili oleh masing-masing Ketua DPC di Hotel Tree, Minggu (20/3/2022)/Ist

Serahkan SK Pengurus 15 Kecamatan, Ini Pesan Ketua PAN Makassar

Senin, 21 Maret 2022 | 10:57 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar, Hamzah Hamid menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengurus DPC PAN di 15 Kecamatan. Penyerahan SK dilakukan secara simbolis yang diwakili oleh masing-masing Ketua DPC di Hotel Tree, Minggu (20/3/2022).

“Setelah diserahkannya SK DPC ini, kita minta kepada pengurus DPC di 15 kecamatan untuk segera bekerja ekstra membentuk kepengurusan hingga di tingkat ranting,” kata Hamzah Hamid.

pt-vale-indonesia

“Kita juga minta agar mengevaluasi pengurus ranting yang sudah tidak aktif lagi,” sambungnya.

Desakan agar secepatnya membentuk pengurus hingga ke tingkat ranting ini lanjut Hamzah Hamid, lantaran PAN akan menghadapi agenda politik yang sudah semakin dekat. Ialah Pemilu 2024 mulai dari pemilihan legislatif, Pilwali, Pilgub hingga Pilpres.

Dengan harapan PAN bisa menjadi salah satu partai yang diperhitungkan di Makassar. Dan bisa lebih meningkatkan perolehan kursi di DPRD.

“Makanya kita minta agar para pengurus DPC ini bergerak cepat membenahi struktur partai hingga tingkat ranting agar PAN semakin diterima masyarakat Makassar,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA