Ketua PAN Makassar terpilih, Hamzah Hamid saat ditemui usai Musda di Hotel Maxone, Minggu (17/01/2021).

Kembali Nahkodai PAN Makassar, Hamzah Hamid Ingin Fokus Benahi Struktur Partai

Minggu, 17 Januari 2021 | 19:01 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Hamzah Hamid kembali terpilih kembali sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Makassar. Ia dipercaya memimpin selama 5 tahun ke depan pada periode 2021-2026.

Hamzah sendiri terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar secara serentak di Indonesia, Minggu (17/01/2021). Di mana dibuka langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PAN, Zulkifli Hasan.

Untuk DPD PAN Makassar, Musda ini berlangsung di Hotel Maxone. Dihadiri oleh pengurus dan calon formatur ketua.
Pasca terpilih kembali, Hamzah Hamid mengaku bersyukur. Sebab, dirinya masih bisa dipercaya kembali memimpin. Ia pun berjanji untuk membawa PAN sebagai partai terdepan di Makassar.

“Kedepan saya selaku ketua formatur diberi amanah menyusun kepengurusan dan insya Allah tentu banyak harapan bagaimana membenahi PAN di tengah masyarakat,” ujarnya.

Anggota DPRD Kota Makassar tiga periode ini bakal fokus untuk membenahi struktur pengurus dalam tubuh PAN. Menurutnya, hal tersebut perlu dilakukan mengingat banyak target yang mesti dicapai.

“Target paling dekat bagaimana menyusun infrastruktur partai sampai tingkat kelurahan dan RW. Di 2024, tentu saya berharap PAN bisa menjadi salah satu partai yang diperhitungkan dan bisa meningkatkan kursi di DPRD Makassar,” jelas Hamzah.

Dalam menghadapi event politik pada Pemilu 2024 nanti, Hamzah juga berharap PAN bisa menjadi partai pemenang di Makassar. Ia pun telah memasang target di setiap dapil mampu mendapat dua kursi DPRD.

“Ini menjadi impian saya. Saya kira pembenahan di tubuh partai yang lebih prioritas kedepan,” tutup Hamzah. (*)


BACA JUGA