Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS), Abdul Jabbar A

Relawan RMS Segera Bahas Agenda Politik Bersama Rusdi Masse

Rabu, 05 April 2017 | 19:57 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Setelah road show dan resmi terbentuk di 24 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan, Relawan Muda Sulsel (RMS) semakin gencar melakukan akselerasi gerakan untuk mengorbitkan Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse maju dalam Pilgub mendatang.

Setelah Relawan Muda Sulsel (RMS) telah terbentuk, saat ini sudah pasti Relawan yang didominasi anak muda ini akan mulai melakukan kegiatan sosialisasi bakal Cagub jagoannya.

Ketua Relawan RMS, Abdul Jabbar A mengatakan, jika terbentuknya Relawan Muda Sulsel (RMS) di 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel adalah hasil kerja keras secara kolektif oleh seluruh Tim Relawan Muda Sulsel (RMS) baik ditingkat Provinsi maupun di tingkat Kabupaten/Kota. Menurutnya, kebersamaan dan solidaritas tim menjadi kekuatan utama bagi Relawan Muda Sulsel (RMS).

Ditanya terkait program kedepannya pasca terbentuknya di 24 Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan, menurutnya saat ini Tim Relawan Muda Sulsel (RMS) terus bergerak massif hingga ke tingkat grass root (akar rumput).

“Sticker dan Poster 7 Alasan memilih  Rusdi Masse (RMS) untuk diorbitkan sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018 – 2023 terus dimassifkan oleh Tim RMS. Itu sebagai langkah awal untuk mengsosialisasikan sosok Bupati Sidrap 2 periode tersebut, Rusdi Masse kepada seluruh elemen masyarakat, ” ungkap Jabbar, Rabu (5/3/2017).

Lanjut Jabbar, pekan depan juga Relawan Muda Sulsel (RMS) akan melakukan konsolidasi lanjutan untuk membahas program kegiatan.

“Akan kami undang seluruh Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS) tingkat Kabupaten/Kota untuk konsolidasi membahas persiapan Pelantikan Kolektif, Program Kegiatan, Safari Media dan Silaturrahim bersama Bapak Rusdi Masse di Makassar,” tangkas Alumni Pasca Sarjana Universitas Hasanuddin Makassar tersebut.

Diketahui, bahwa Relawan Muda Sulsel (RMS) di inisiasi oleh pemuda-pemudi Sulawesi Selatan dari berbagai latar belakang profesi, organisasi dan skill yang berkomitmen mendorong Rusdi Masse untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018 mendatang. (*)


BACA JUGA