Bupati Maros Resmikan Rumah Pintar Pemilu

Senin, 10 April 2017 | 19:14 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – Bupati Maros, HM Hatta Rahman, meresmikan Rumah Pintar Pemilu di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Maros. Senin (10/4/2017).

Selain Bupati Maros, peresmian ini dihadiri unsur Muspida dari Polres dan Kejari Maros, para Komisioner KPUD Maros, anggota KPUD Sulsel dan sejumlah anggota KPUD dari daerah lain.

Rumah Pintar Pemilu KPUD Maros, ini diharapkan menjadi pusat informasi pemilu guna meningkatkan partisipasi pemilih. Dimana, berisi berbagai informasi seputar pemilu, baik dalam bentuk miniatur maupun dalam bentuk tulisan yang sengaja ditempel pada beberapa sudut ruangan.

Hatta Rahman berharap, dengan adanya Rumah Pintar Pemilu KPUD ini, Masyarakat Maros bisa lebih sering ke rumah pintar tersebut untuk berdiskusi mengenai Pemilu,”Semoga bukan hanya rumahnya yang pintar, tapi masyarakatnya juga. Ini menjadi sarana bagi masyarakat untuk berdiskusi dan membahas lancarnya Pemilu,” ujarnya.



Rumah Pintar Pemilu tersebut juga diharapkan terus berkelanjutan, untuk mencerdaskan pemilih dalam Pemilu. Warga diharap tidak terpengaruh dengan politik uang,”kedepannya kita harap program ini tetap berlanjut, masyarakat bisa lebih cerdas dengan tidak terpengaruh money politik,” tambahnya. (*)


BACA JUGA