Ilustrasi

PDI Perjuangan Sulsel Segera Susun Strategi Menangkan Pilkada Serentak 2018

Minggu, 23 April 2017 | 21:46 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Jelang Pilkada serentak tahun 2018 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan akan mengumpulkan 12 pengurus DPC Kabupaten/Kota se Sulsel yang akan bertarung pada Pilkada serentak mendatang.

Pertemuan yang akan dikemas dalam bentuk Rapat Koordinasi (Rakor) itu akan membahas tahapan penjaringan Pilkada. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris PDI Perjuangan Kota Makasssar, Mesakh Reymond Rantepadang saat ditemui di Warkop 98, di Jalan Pangayoman, Makassar, Minggu (23/4/2017).

“Sudah ada undangan dari DPD (PDI Perjuangan Sulsel), Selasa (25/4/2017) kita akan menggelar Rakor, kemungkinan juga sudah ada pembahasan jadwal penjaringan Pilkada serentak,” kata Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Makassar ini.

Dikatakan Mesakh, selain jadwal penjaringan, petunjuk tekhnis (Juknis) penjaringan PDI Perjuangan kemungkinan juga akan dibahasa dalam pertemuan itu.

“Intinya kan yang diundang hanya pengurus yang akan mengikuti pilkada serentak, jadi kemungkinan sudah dibahas secara keseluruhan, termasuk juknis,” tandasnya.(*)


BACA JUGA