#

Steven Paulle Belum Bisa Main Lawan Perseru

Senin, 01 Mei 2017 | 15:50 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Bek asal Perancis, Steven Paulle dipastikan tak bisa tampil membela PSM saat bertandang ke markas Perseru Serui dipekan keempat Liga 1 Indonesia di Stadion Marora, 4 Mei mendatang. Paulle masih menjalani proses penyembuhan cedera hamstring yang dideritanya.

Musibah itu dialami Paulle saat memperkuat PSM melawan Mitra Kukar pada pekan II Liga 1 Indonesia di Stadion Aji Imbut, 24 April lalu.

pt-vale-indonesia

“Steven Paulle masih harus menjalani terapi dan belum bisa bermain saat PSM tandang ke Serui,” kata Media Officier PSM, Andi Widya Syadzwina, Senin (1/5/2017).

Ini adalah absen kedua kalinya bagi Paulle. Sebelumnya, ia juga absen dilaga klasik PSM kontra Persija Jakarta akhir pekan kemarin, dimana timnya berhasil meraih kemenangan dengan skor tipi 1-0.

Untuk menggantikan Paulle, Pelatih PSM Robert Rene Alberts langsung memilih Hendra Wijaya seperti dilakukannya dilaga melawan Persija. Penampilan Hendra dilaga tersebut mendapat pujian karena mampu tampil kompak bersama Hamka Hamzah dan menghindarkan gawang PSM tak kebobolan untuk pertama kalinya di Liga 1 Indonesia.

“Kami hanya memiliki Hendra Wijaya dan ia mampu bermain dan saya anggap ia sudah menjalankan tugasnya dengan baik,” kata Robert Alberts.

Selain Paulle, PSM juga tak akan diperkuat Zulkifli Syukur dan Ferdinand Alfred Sinaga. Keduanya terkena hukuman kartu merah dilaga sebelumnya.(*)


BACA JUGA