Alumnus Zainuddin

Ikut Tarung di Musda KNPI Gowa, Ini Salah Satu Misi Alumnus Zainuddin

Jumat, 05 Mei 2017 | 19:38 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Gowa, GoSulsel.com – Mengapresiasi Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Gowa ke XIII yang saat ini digelar di Aula Punggawa SMKN 1 Sungguminasa, Jum’at (5/5/2017). Alumnus Zainuddin pun akan mewakafkan dirinya membangun Gowa melalui KNPI Gowa.

Sebagai putra Gowa, Alumnus tentunya memiliki gagasan dan konsep yang telah diramunya jika kelak dipercayakan menahkodai KNPI Gowa.

pt-vale-indonesia

Tak bisa dikesampingkan, Alumnus juga memiliki taring yang patut diperhitungkan oleh beberapa kandidat calon Ketua KNPI Gowa. Betapa tidak, Alumnus yang pernah menjabat Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya merupakan termasuk modal besar bagi dirinya untuk memimpin KNPI Gowa.

“KNPI Gowa adalah mitra pemerintah. Sehingga, KNPI harus memberikan kontribusi pemikiran dan kerja dalam rangka membangun daerah,” paparnya saat berbincang dengan GoSulsel.com, Jumat (5/5/2017).

Tak hanya itu, Alum sapaan Alumnus Zainuddin, menguraikan bahwa menata daerah tentunya salah satu jalannya adalah mendongkrak PAD membutuhkan suntikan dari beberapa pos pos lahan yang ada.

“Dalam menata daerah salah satunya dalam sektor peningkatan PAD Gowa, salah satunya adalah konsep perparkiran yang sebaiknya dihadirkan dan kemudian ditata dengan baik agar berdampak pada peningkatan pendapatan daerah, hal itu yang akan kita dorong nantinya dan masih ada beberapa konsep lainnya yang telah saya persiapkan untuk KNPI Gowa,” tawarannya.

Dengan tegas, Alumnus sangat yakin bisa merebut pucuk pimpinan KNPI Gowa karena dirinya adalah putra asli daerah Gowa dan sebagai generasi punggawa di barisan pemuda Gowa.

“Saya asli Gowa dan sangatlah sempurna jika KNPI Gowa dipimpin oleh putra asli Gowa dan tentunya saya adalah generasi punggawa kedepan,” kuncinya. (*)


BACA JUGA