#

Ketua Golkar Makassar Daftar Penjaringan di PAN

Senin, 08 Mei 2017 | 12:26 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua DPD II Partai Golkar, Farouk Mappisalling Beta secara resmi mendaftar sebagai bakal calon wali kota Makassar pada penjaringan Tim Pemenangan Pilkada (TPP) DPD PAN Kota Makassar, Senin (8/5/2017).

Aru, sapaan Farouk M Betta nampak didampingi ratusan pendukung dengan menggunakan atribut Golkar. Turut hadir mendampingi Ketua DPRD Makassar ini fungsionaris Fraksi di DPRD Makassar masing-masing Rahman Pina, Andi Nurmang dan Syamsuddin Kadir serta elemen DPD II Golkar dan AMPG Makassar.

pt-vale-indonesia

Dari pantauan GoSulsel.com, diantara semua bakal calon yang telah melakukan pendaftaran, Aru nampak memboyong massa paling banyak bahkan mengalahkan massa iring-iringan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto saat melakukan pendaftaran di PAN dan Gerindra beberapa waktu lalu.

Aru yang dikonfirmasi, membantah jika ada mobilisasi massa terkait niatannya untuk melakukan pendaftaran di PAN, Gerindra dan melakukan komunikasi politik di PKS.

“Tidak ada mobilisasi, mungkin pada saat pengembalian lebih besar. Tadinya saya cuma rencanakan bersama keluarga, tapi teman-teman tahu,” kata Aru usai melakukan pendaftaran di PAN.

Dijelaskannya, hal ini adalah wujud konsolidasi dan solidaritas elemen Golkar Makassar. “Ini wujud konsolidasi, pimpinan Kecamatam (Pincam) dan Pimpinan Kelurahan saja yang hadir (mendampingi),” ucapnya.(*)


BACA JUGA