Hotel Gammara Makassar meluncurkan e-Card membership sebagai konsep pemasaran adaptif terhadap perkembangan teknologi, Rabu (10/05/2017)/Irwan AR/Gosulsel.com

Nikmati Tiga Jenis Layanan Hotel Gammara dengan “E-Card Membership”

Rabu, 10 Mei 2017 | 16:58 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Hotel Gammara Makassar meluncurkan e-Card membership sebagai konsep pemasaran adaptif terhadap perkembangan teknologi, Rabu (10/05/2017).

“Ada 3 jenis e- card iniĀ  Seperti Gammara Bliss membership senilai Rp1. 700.000 yang berlaku 1 tahun, Pool and Wellnes Center Membership senilai Rp450. 000 berlaku sebulan dan Poll Wellnes Center Membership senilai Rp950. 000 yang berlaku selama 3 bulan,” jelas Irfan, General Of Marketing Hotel Gammara.

pt-vale-indonesia

Lanjutnya, benefit untuk Gammara Bliss Membership seperti dua voucher superior untuk 1 malam night stay untuk dua orang, gratis memakai kolam renang dan fitnes, dan diskon berbagai fasilitas yang dimiliki hotel yang terletak di jalan Metro Tanjung Bunga.

Sementara untuk benefits Pool and Wellness Center Membership ada diskon 15% di Selayar Pool Bar dan free memakai kolam renang dan wellness center. Dan beberapa fasilitas gratis.

Menurut General Manager Hotel Gammara, Deny Hidayat, program membership ini dipastikan akan menarik minat masyarakat karena harga yang terjangkau dan banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan.

“Jadi program membership ini menjadi sarana lebih memperkenalkan hotel Gammara ke masyarakat,” ungkap Denny.

“Semua kegiatan dan informasi lebih detailnya bisa didapatkan melaui akun facebook fanpage gammara hotel, ig @gammarahotel,” tutup Public Relation Hotel Gammara, Eva Susanti. (*)


BACA JUGA