Susunan Pemain PSM Lawan Arema

Rabu, 10 Mei 2017 | 18:51 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PSM Makassar akan menjamu Arema FC pada pekan kelima Liga 1 Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (10/5/2017) malam. Hasil laga ini sangat menentukan posisi kedua tim di papan klasemen mengingat masing-masing tim memiliki koleksi poin sama yakni 10.

PSM tak menurunkan Reinaldo Elias da Costa karena baru saja sembuh dari cedera dialaminya. Sebagai gantinya, Pelatih Robert Rene Alberts memilih Titus Bonai untuk menjadi tumpuan di lini depan.

pt-vale-indonesia

Di sektor lini tengah, Robert tetap mempercayakan gelandang serang asal Belanda, Wiljan Pluim untuk membongkar pertahanan tim tamu. Ia ditopang Marc Klok dan Muh Arfan yang menjaga keseimbangan tim dilini tengah.

Muh Rahmat dan Ridwan Tawainella akan menyisir sisi lapangan untuk merusak konsentrasi pertahanan lawan. Kedua pemain memiliki kecepatan dan insting mencetak gol yang baik. Baik Rahmat maupun Ridwan sudah mengemas satu gol.

Sementara, lini belakang Meneer Robert menurunkan duet Steven Paulle dan Hamka Hamzah yang sudah pulih dari cedera. Untuk bek sayap ditempati Zulkifli Syukur dan Reva Adi Utama.

Dikubu Arema, Pelatih Aji Santoso tetap menurunkan tiga penyerang sekaligus yakni Cristian Gonzales, Andrianto dan Muh Rafli dengan formasi 4-3-3.

Esteban Vizcarra masih tak tergantikan sebagai pengatur serangan. Pemain asal Argentina ini didukung Pablo Pino dan Hendro Siswanto akan berjibaku menguasai sektor tengah selama pertandingan.

Aji Santoso masih mempertahankan duet Jad Nouredinne-Artur Cunha di jantung pertahanan. Sementara, posisi penjaga gawang tetap Kurnia Mega Hermansyah.(*)


BACA JUGA