Lexus ikut meriahkan GIIAS Makassar Auto Show 2017/Jum'at, 12 Mei 2017/Andi Gumuntiri/Gosulsel.com

Tengok Kemewahan Lexus White Erex Prima70 di GIIAS Makassar Auto Show

Kamis, 11 Mei 2017 | 18:52 Wita - Editor: Irwan Idris -

Makassar, Gosulsel.com – Pameran GIIAS Makassar Auto Show 2017 yang diselenggarakan di Hotel Four Points by Sheraton telah memasuki hari kedua pelaksanaannya.

Setelah kemarin dealer-dealer terkemuka mengenalkan produk baru mereka seperti Mercedes-benz truck Axor 1623c dan axor 2528 c serta Honda all new CR-V terbaru 10 Mei 2017, Lexus pun tak mau kalah.

pt-vale-indonesia

Lexus merupakan dealer baru dengan tipe kendaraan premium di bawah naungan Toyota Astra motor dan untuk pertama kalinya ikut berpartisipasi dalam acara GIIAS Makassar Auto Show 2017.

Aditya selaku sales and communication, menyatakan keikutsertaan Lexus dalam GIIAS kali ini agar produk Lexus dapat dikenal oleh masyarakat Makassar, dimana dealer Lexus sendiri hanya terdapat di Jakarta.

Namun untuk pelayanan dari Lexus satelite dengan after shield service, Toyota Hadji Kalla menjadi dealer pendukung dalam marketing area Makassar, dengan promo 5 tahun service gratis dan jasa backtwo spare-part.

Untuk display promotionnya sendiri Lexus SUV menampilkan White erex prima70 Dan Erex 200t f-sportĀ  yang merupakan varian baru, dan telah diluncurkan bulan Januari tahun ini.(*)


BACA JUGA