Basiruddin Bakal Calon Wali Kota Palopo Mendaftar di Gerindra

Jumat, 12 Mei 2017 | 10:16 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Palopo,GoSulsel.com – Bakal calon Wali Kota Palopo Basiruddin, Kamis pagi, 10 Mei 2017, mengambil formulir penjaringan di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Jl Manenungeng, Kota Palopo, Kamis (10/5/2017).

Basiruddin yang diwakili relawannya disambut langsung beberapa pengurus Gerindra yang dipimpin Sekertaris DPC Gerindra Palopo, Sapar Sampetan. “Gerindra merupakan partai ketiga tempat Pak Basiruddin mengambil formulir,” kata Ma’ruf, koordinator Sahabat Baru. Sebelumnya, Basirudin telah mengambil formulir penjaringan di Partai Hanura dan PBB.

pt-vale-indonesia

Sapar Sampetan yang juga adalah ketua Desk Pilkada Gerindra Palopo mengungkapkan, partainya akan melakukan penjaringan calon Wali Kota Palopo hingga tanggal 21 Mei 2017.

“Gerindra akan menverifikasi berkas semua calon. Setelah semua proses dilewati, maka diajukan ke DPP. Tapi saya kira Pak Basir lebih paham karena beliau orang pusat.” jelas Sapar.

Basiruddin sendiri sebelumnya juga mengungkapkan, dirinya akan mengikuti penjaringan di semua partai yang membuka pendaftaran di Palopo. “Kita akan ikuti semua. Termasuk Gerindra.” kata Bang Basir.

Selama ini, sambung Bang Basir, dirinya selalu intens membangun komunikasi dengan semua partai, baik ditingkat kabupaten, provinsi dan pusat. “Terlebih partai-partai di Palopo. Mereka semua sahabat dan keluarga saya.”pungkasnya.(*)


BACA JUGA