New Logo PSM Makassar
#

PS TNI Siap Taklukkan PSM Makassar

Jumat, 12 Mei 2017 | 18:57 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Di laga lanjutan PSM Makassar, akan menghadapi tim berlabel keras dan cepat yakni PS TNI. Selaku tim tuan rumah PS TNI pastinya akan taklukkan Hamka Hamzah CS.

Tetapi ia cukup sulit mengalahkan PSM Makassar. Pasalnya, PS TNI kehilangan sang kapten Abdu Lestaluhu karena menjalani larangan bermain akibat memukul pemain Bhayangkara FC.

pt-vale-indonesia

Nandang Permana mengatakan, bahwa sangat optimis untuk merebut poin penuh dikandang sendiri. Karena PS TNI hanya mendapatkan hasil imbang selama bermain dikandang sendiri.

“Pokonya kami harus merebut poin penuh. Itu juga diintruksikan oleh pelatih Ivan Kolev,” ungkap Media Officer PS TNI, Nandang Permana yang dihubungi melalui pesan elektronik, Jumat (12/5/2017).

PS TNI mempunyai semangat juang yang tinggi dan daya jelajah yang lebih tinggi. Sehingga, ia mampu menumbangkan Barito Putra di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

“Kami tak ada kami khawatirkan dalam lanjutan pada pekan keenam nantinya karena kami sudah siapkan semua untuk melawan sang pemuncak kelasmen. Karena, kami hanya mengandalkan kerja keras dan fokus untuk bermain,” lanjutnya. (*)


BACA JUGA