Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert
#

Hadapi PS TNI, Pelatih PSM Makassar Targetkan Rekor Baru

Minggu, 14 Mei 2017 | 21:05 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert, sangat menginginkan mendapatkan rekor baru. Apalagi ia sudah mematahkan clean sheet Kurnia Mega.

“Kami mencoba untuk membuat rekor baru lagi saat bertemu PS TNI besok. Pastinya kami terus bekerja keras untuk merebutnya” katanya di Stadion Pekansari Cibinong, Minggu (14/5/2017),

pt-vale-indonesia

Sebelumnya ia mampu memberikan rekor baru bagi Pasukan Ramang selama berjalannya liga. Termasuk, mengalahkan Perseru Serui di Stadion Marora dan tumbangkan Arema FC di Stadion Andi Matalatta.

“Sejauh ini kami telah membuat beberapa rekor. Dan kami akan mencoba untuk menambah rekorĀ  baru pada pertandingan besok” lanjutnya.

Lanjutan pekan keenam ini, akan mempertemukan PS TNI kontra PSM Makassar di Stadion Pekansari Cibinong dan kick pada pukul 18:00 wib. Kali ini PSM tak memberikan sesuatu yang lebih dalam pertandingan eaok.

“Menghadapi pertandingan besok, tidak ada persiapan khusus. Sama saja saat menghadapi pertandingan sebelumnya” tegasnya. (*)


BACA JUGA