Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Makassar menggelar Tradisional Food Vaganza 20-21 Mei 2017 di Monumen Mandala Makassar.

Disparekraf Makassar Gelar Traditional Food Vaganza 2017

Rabu, 17 Mei 2017 | 14:32 Wita - Editor: Irwan Idris -

Makassar, Gosulsel.com – Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Makassar menggelar Tradisional Food Vaganza 20-21 Mei 2017 di Monumen Mandala Makassar.
Kegiatan kali ini pihak penyelenggara bertujuan untuk mengeksplor kembali makanan khas tradisional Indonesia yang mulai terkalahkan dengan makanan-makanan modern yang tengah menjamur di berbagai wilayah.

Amalia Malik Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif saat ditemui dalam konferensi pers, Rabu (17/5/2017) menjelaskan dalam traditional food vaganza kali ini memang ingin mengeksplor kembali kuliner khas Makassar yang memiliki banyak sekali keanekaragaman kuliner, serta dapat menaikkan jumlah wisatawan baik lokal maupun internasional.

pt-vale-indonesia

Even yang ditargetkan dikunjungi 5000 pengunjung ini juga mengusung berbagai acara seperti live performance berupa music jazz, akustik, talk show, games dan workshop untuk para pengusaha kecil yang masih minder dengan usaha makanan lokal yang terbilang biasa dibanding kuliner modern yang lebih digemari masyarakat.

Eko selaku penyelenggara dan pelaksana even menimpali dalam even kali ini akan menyediakan 2 panggung yang akan menampilkan entertainment untuk menemani para pengunjung sembari mencoba kuliner yang ada di tradisional food vaganza kali ini. Kuliner yang akan dijajakan dalam even kali ini juga akan didukung oleh makanan tradisional Indonesia serta makanan internasional yang berasal dari Cina, Malaysia, dan Arab.(*)


BACA JUGA